Adsense Indonesia

Sunday, January 3, 2010

Mentalis

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
 
Mentalis, Mendalami Tafsir Alqur'an dan Hadits

Adalah suatu forum komunikasi antar umat Islam yang telah kami mulai dari Sragen, Indonesia. Bergerak dalam bidang da'wah mengajak dan saling menasihati dalam hal kebaikan dan mencegah dan mengingatkan dari perbuatan yang merusak dan perpecahan.
Adapun media yang kami gunakan untuk berjalan dan berkembang adalah dengan media massa seperti yang telah kami mulai dari penerbitan buletin, brosur, artikel, web, pengadaan event kajian, dsb. Tentu bahan yang kami sampaikan adalah merujuk kepada buku-buku yang dapat dipertanggungjawabkan referensinya.
Mentalis web adalah wadah, sarana bagi kami dalam mendukung kegiatan melalui media internet. Disini juga kami kumpulkan artikel-artikel, bacaan, brosur, ebook, dsb untuk memudahkan bagi siapa saja yang membutuhkannya.
Adapun dokumentasi event/kegiatan maupun rencana kegiatan dapat dilihat oleh siapa saja yang membutuhkannya, agar mempermudah komunikasi dan jalinan komunitas persaudaraan sesama umat Islam.
Adalah kami yang beranggotakan segelintir orang, tak lebih dari 15 orang berusaha menjadi lebih baik, dan mengajak untuk menjadi lebih baik, sehingga Allah membalas kebaikan kita dengan berlipat pahala. Semoga Allah SWT meridhai dan memberikan kemudahan bagi kita semua untuk menuju kepada-Nya.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mentalis"

Post a Comment